Kamis, 06 September 2012

awal tau AKB48

halo..ini aku nge-posting geje gk papa kan ?hehe aku mau cerita kenapa aku bisa suka sama AKB48 nih..
nah pertama kali itu aku liat iklan pocari sweat,ada JKT48 dia nyanyi HEAVY ROTATION..wah bagus nih lagu pikirku...kemudia karena internet lagi diputus,numpang download di warnet deh hehee..aku copas ke laptop-ku,aku denger..bagus banget..tapi kok suaranya beda..dan ternyata aku belum tau yang nyanyi itu AKB48.aku cari terus sampe suati hari aku liat JKT48 di 100% ampuh,itu sih mau abis lagunya tapi masih sempat ngeliat judulnya..AITAKATTA.kemudia aku download lagi wah bagus nih..sampe saat ini aku terus cari album yg belum aku download dari dulu sejak mereka pertama debut,album solo,dan unit2 apalah itu namanya ya..
aku kasih tau ke sahabatku tentang AKB48..awalnya dia memang gk suka..tapi sejak aku cerita tentang AKB48,dia jadi suka bgt sama kyak aku..hehehee..sejak itulah aku suka AKB48..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar